Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Engage Kiss Batch Subtitle Indonesia

Engage Kiss Subtitle Indonesia

Detail Anime
Judul Engage Kiss
Sinonim Engage Kiss
Tipe TV
Episode 13
Status Ongoing
Released Jul 3, 2022
Premiered Summer 2022
Studio A-1 Pictures
Duration Unknown
Rating 7.32

Sinopsis

Veyron City metropolis mega-floating yang tercipta dari penemuan sumber energi baru.

Shuu, seorang pria muda yang memiliki dan menjalankan bisnis kecil di daerah tersebut, menjalani kehidupan yang minim karena pengeluarannya yang sembrono. Kisara, seorang gadis yang mengunjungi kantor dan rumah Shuu karena dia selalu mengkhawatirkannya. Dia bekerja saat bersekolah di sekolah menengah di Veyron City, melakukan segalanya mulai dari pekerjaan administrasi hingga pekerjaan rumah tangga. Ayano, mantan pacar Shuu dan rekan senior di perusahaan tempat dia bekerja sebelumnya, juga mengkhawatirkannya.

Maka dimulailah komedi romantis slapstick dari tiga orang dalam hubungan yang sedikit tidak biasa yang terjadi di sebuah pulau buatan di Samudra Pasifik.

Link Download Engage Kiss Sub Indo Lengkap (Batch)
Link Nonton/Streaming Engage Kiss Sub Indo Lengkap

Streaming Engage Kiss Sub Indo, Engage Kiss resolusi 240p 360p 480p 720p format Mp4 dan Mkv Sub Indo, Download Engage Kiss Sub Indo, Nonton Engage Kiss, Download dan Streaming Engage Kiss Subtitle Indonesia, Engage Kiss Episode 01 – (End) Sub Indo, Engage Kiss Subtitle Indonesia. Download, Nonton, & Streaming Anime Engage Kiss Sub Indo resolusi 360p, 480p, 720p lengkap beserta Batch format Mp4 dan Mkv. Oploverz, Meownime, Otakudesu, Samehadaku, Gomunime

Posting Komentar untuk "Engage Kiss Batch Subtitle Indonesia"